Guntur Calon Ketua Umum ILUNI UI Sekolah Pascasarjana

0
374

Guntur Subagja menjadi salah satu kandidat Ketua Umum ILUNI UI Sekolah Pascasarja. Guntur yang mengikuti program magister di Pascasarjana UI pada tahun 2002-2005 ini ingin berpartisipasi membangun organisasi ILUNI UI PPS, Sekolah Pascasarja UI, dan Universitas Indonesia. Melalui organisasi ILUNI juga ia ingin turut berperan dan peduli pada masyarakat dan membangun Indonesia. “UI Untuk Indonesia!,”ujarnya.

Guntur yang menjadi social entreprenuer di bidang agrobisnis, properti, dan teknologi informasi (IT) merupakan juga aktivis organisasi. Saat ini antara lain memimpin Perkumpulan Insan Tani dan Nelayan Indonesia (INTANI) sebagai Ketua Umum. Disamping itu, ia diajak Jenderal Purn Dr Moeldoko mengembangkan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dimana Jenderal Moeldoko selaku ketua umumnya. Ia didapuk menjadi pimpinan Media Center HKTI. Selain itu, masih banyak organisasi lain yang ia turut aktif mengembangkannya.

Guntur Subagja memiliki Misi “ILUNI UI PPS menjadi Rumah Kita Berkarya Untuk Indonesia”. Sedangkan Visinya adalah “Membangun Sinergi, Kolaborasi, dan Peduli”. Visi ini juga yang menjadi “tagline” ugakampanye (sosialisasi) kepada para alumni UI Pascasarjana. Ia juga merancang program kerja yang diharapkan memberi nilai tambah bagi alumni, UI, masyarakat, dan bangsa Indonesia.*

SHARE

LEAVE A REPLY