Webinar CSPS UI: Anak Muda dan Ketahanan Pangan

0
469


Pangan menjadi isu strategis di tengah pandemi covid-19. Masing2 negara di dunia menprioritaskan pangan untuk negaranya masing-masing. Mereka tak mau mengekspor sebelum kebutuhan nasionalnya terpenuhi. Bagaimana dengan Indonesia? Presiden @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin menjadikan pangan sebagai prioritas utama. Butuh keterlibatan anak muda dalam pengembangan sektor pangan. Center for Strategic Policy Studies (Sekolah Kajian Stratejik & Global (SKSG) Universitas Indonesia @csps_ui @sksg_ui @univ_indonesia menggelar webinar “Anak Muda dan Ketahanan Pangan” untuk menjadi solusi Indonesia. Saya selaku Ketua CSPS SKSG UI mengucapkan terimakasih para milenial yang hadir dalam webinar ini Rabu 15 Juli 2020.
Apresiasi dan terimakasih tinggi kepada Stafsus Bidang Ekonomi & Keuangan Wakil Presiden RI De Lukmanul Hakim, Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Rina Saadah, COO Hara Technology Larisa, fan Bambang Putranto dari Dinas Ketahanan Pangan DKI Jakarta. Mereka menjadi narasumber luar biasa dan menginspirasi. Webnar dipandu pengurus Center for Strategic Pilicy Studies (CSPS) SKSG UI Dr I Nyoman Astawa.

#petani #pertanian #pangan #food #indonesia #mandiri #nusantara #indonesia #ui #universitasindonesia #csps #sksg #cspsui

SHARE

LEAVE A REPLY